Sabtu, 20 Agustus 2011

Malam Minggu Kelabu


Share

Ni malam minggu ya?? Malam minggu malam panjang (kata orang ) panjang apanya?? Menurutku sama aja ,hanya 24jam,ga ada bedanya.

Sebenernya apa sih yang bikin beda? Koq perasaan orang mikir malam minggu adalah malam yang istimewa?? Ooo., aku tau sekarang karna tradisi di indonesia minggu itu hari libur,trus bisa ngapel ketemuan sama pacar, bisa jalan-jalan berduaan, makan bareng dll. Kalau dinegara tetangga kan minggu kerja,jadi aku rasa malam minggu bukan malam yang ditunggu juga.

Entahlah, kenapa orang-orang mikir apa tentang "malam minggu", yang jelas buatku sama aja,alias ga ada beda,alias ga ada yang berubah seperti hari2 biasa.
Yang pasti malam minggu ini kondisi perasaanku sangat berantakan,kacau,ga bersahabat ga berperasaan,pokonya perasaanku sadis bangget deh sama aku. Walaupun
keadaan rumah rame bangget,tapi bagiku kaya kuburan sepi tak berpenghuni,kecuali musuh bubuyutanku "nyamuk" biadab.

memang aku ga sopan menyebut setan kerdil itu dengan sebutan "biadab", tapi itulah fakta yang terjadi. Tiap malam dateng, dia ganggu aku tanpa ampun,nyium aku sampai merah. ah pokonya dia musuh terbesar dalam hidupku.

setelah kufikir-fikir rasanya cuma nyamuk ini yang setia nemenin aku ,ya walaupun cuma ada maunya,pengen nyium ngisep dan setelah darah kesucianku direnggut
dia pergi tanpa pamit,hanya meninggalkan pesan ditubuhku,yang entah apa tulisannya aku kurang faham karna tulisan sang drakula itu lebih mirip hurup brile
bertinta merah. tapi kemudian dia mengirimkan anggota keluarganya yang lain untuk melakukan hal yang sama. Mungkin mereka fikir aku toko kelontongan yang
menjual sembako buat kebutuhan keluarganya.

Sebenernya aku ga tau yang aku fikirin apa,yang jelas air mataku ga tahan ngalir juga,rasanya bulan puasa ini bulan yang paling menyedihkan,aku merasa
benar-benar sendiri tanpa ada yang peduli,mungkin bila ga ada tuhan ,dan aku ga punya tuhan aku ini sendiri dan ingin bunuh diri, ya mungkin karna itu
tuhan kirim aku nyamuk-nyamuk nakal untuk nemenin aku dan nyampaikan pesan tuhan melalui tulisannya yang mirip brile itu,yang mungkin jika aku artiin kaya
gini bunyinya :

" jangan sedih nak.. tertawalah.. aku selalu ada untukmu. tak pernah meninggalkanmu.. aku mengasihimu"

itulah pesan tuhan yang disampein melalui musuh bebuyutanku

0 comments:

Posting Komentar

Jangan lupa kasih komentar ya? :)