Senin, 15 Agustus 2011

Badminton - Aku VS Nyamuk


Share

ya ampun ini mata ngajak berantem kayanya,susah bgt diajak kompromi,, Padahal udah diwanti-wanti sama mama buat bangun jam 02.30 (buat makan sahur)
selain mata ada lagi nih yang ngajak berantem,mw tau ga siapa?? Yup, Nyamuk,, nyamuk di rumahku tuh iseng ,ngajak becanda mulu,,padahal ya dia baru belajar terbang (maklum nyamuk orok ) coba ngapain maen musik di telinga aku , dia ga tau apa klo aq jago klo masalah musik (kunci dasar ) dari pada tuh nyamuk baru bisa bunyi " ngiangggggg"

beberapa lama kemudian (sekitar 2menit 28setengah detik), rupanya si nyamuk bukan ngajak bercanda (salah persepsi), tapi ternyata ngajak berantem...
Well, akhirnya dengan sedikit kesel aku putusin menerima tantangan buat berantem sama tuh pasukan nyamuk,,(bangun​ dari kasur ,nyari2 keberadaan nyamuk )

Cuplikan pertarungan aku dan nyamuk

Aku : ayo maju lawan aku (ga segitunya kali )
Nyamuk : ngiangggg
Aku :sini loe,gedean kepal gw dr pada loe (makin lebay )
Nyamuk : ngiiiingggg
plak,,,plak,,pl​akk,,dapet loe,,(
5 drakula kerdil itu terbunuh dengan sia-sia,,(padahal aku pake tangan kosong)

mengiringi kematian para drakula itu aku ga lupa untuk mendoakan "Selamat jalan drakula kerdil,,semoga kau dapet darah segar diakhirat nanti,semoga diterima disisinya,,.

Lets laying down to the bed, Tiba-tiba
Ngiunggg,ngiiin​gggg,,
Waduh (apalagi nih) rupanya keluarga drakula kerdil tuh ngamuk pas tau orok mereka ga balik lagi
Gila aku diserang,,banya​k banget nih nyamuk (kira2 dua kompi)
Ciut juga nih nyali klo keadaannya gini (ya walaupun aq lebih gede )

Akhirnya aq mutusin buat nyari raket nyamuk,yg waktu tu mama beli (klo ga salah harganya 35.000/barang kali butuh info harga raket nyamuk),,hasiln​ya pun pantastik,,mere​ka hangus terbakar diraket yg mirip dengan raket badminton tuh(jd inget lagu bunyamin) dan aroma anguspun kecium sampai radius yang tidak bisa ditentukan (nyamuk bakar enak juga kali ya?? Wanginya mirip udang bakar : hihihi )

hmmmm ***senyum kemenangan

Ngiiiiiinggggg,​,
Sial rupanya keluarga drakula kerdil itu masi dendam sm aku,yag udh ngebunuh masal keluarganya, so Akupun ngambil raket lagi,,,
cetrek,,,cetrek​(kira-kira kaya gitu bunyi raketnya) walaaah batrenya abis,,gmn ini (bingung),,
Akhirnya aku mutusin ngambil lotion anti nyamuk dan aku usapin ditubuh yang sudah luka-luka akibat diserang pasukan drakula kerdil,.

rupanya perjuanganku menghasilkan,,b​uktinya ga ada yg ngieng-ngieng ,,(atau akunya yg udh ga inget )

Pesan moral: Mungkin ini yang menyebapkan olah raga Badminton nggak setenar sepak bola atau tenis lapangan, karena disalahgunakan untuk kekerasan (pembantaian) yang tidak berprikenyamukan. Selain itu mungkin dari namanya juga (Badminton) olah raga ini tak begitu disukai, makanya harus diganti nama (pakai bubur merah bubur putih), menjadi Goodminton, agar jadi bagus dan disukai semua lapisan masyarakat. ?

0 comments:

Posting Komentar

Jangan lupa kasih komentar ya? :)