Minggu, 07 Agustus 2011

pemalas propesional


Share

gini nih klo fikiran sama kantong ga bersahabat..

mo ngapangapain males bgt..
setelah mikir beberapa saat,aku putusin buat OL Ym,ya sambil nunggu sodaraku OL,,biar pulang ga naik umum ( aksi ngirit)

eh tiba-tiba ada yang masuk nih..

Yunant aris munandar: hii

jakwin_312i5 : ya,,

Yunant aris munandar: aku liat di iklan katanya lagi perlu acesories unik

jakwin_312i5 : waaah itu udh lama bgt,,

jakwin_312i5 : skrg udh dapet,,
jakwin_312i5 : knp gt??

Yunant aris munandar: aku punya banyak barang yang unik dengan harga yang menarik

jakwin_312i5 : boleh,barang kali nanti aku butuh lagi,,

jakwin_312i5 : dn bisa share ketemen2

Yunant aris munandar: aku punya lilin elektronik harga 8500/pcs, lampu
emergenci 30.000, lampu sensor tepuk 0000,

Yunant aris munandar: 35000

jakwin_312i5 : menarik tuh,,

jakwin_312i5 : boleh liat barangnya

Yunant aris munandar: kemana saya bisa datang ?

jakwin_312i5 : posisi dmn?? emang ga bisa dishare fhotony??

Yunant aris munandar: ah deket ini aku juga kan orang bandung, jadi enak kalo liat barangnya life

Yunant aris munandar: live

jakwin_312i5 : bandungnya dimana??

Yunant aris munandar sedang mengetik..
.
Yunant aris munandar: buahbatu

jakwin_312i5 : ok deh kapan2 aku mampir


ga salah tuh?? aq kan iklan dikaskus udah lama banget,,ya ampuunn,,baru nyangkut skrg.
gpp lah lumayan dapet info. sebenernya aku sih buakan cari aksesori gitu,tapi aksesoris buat cewe ( biar kaya syahrini )
waduh koq udah jam 15.30 koq ga terasa banget ya??
yaa bagaimanapu aku harus kembali keperadaban,klo disimak dengan baik sebenarnya bukan males pulangnya, but males mandinya, maklumlah akhir-akhir ini ramalan cuaca untuk CO3 resident sedang tidak bersahabat untuk mandi ( dingin :: beeeerrrr )

akhirnya dengan sangat berat dibantu doa akupun pergi meninggalkan kamar menuju kamar mandi.
tiitttttt *** SENSOR *** khusus muhrim

**pesan moral :: kalo kita berdoa ga langsung terkabul, mesti ada proses dulu,

4 comments:

Canon Unique mengatakan...

Hahaha...

Jemari.net mengatakan...

@Canon Unique HoHOHo :D emang iseng empunya blog ini :pis

Jakwin mengatakan...

@Canon Unique trimakasih sudah berkunjung yaaah

Jakwin mengatakan...

@Jemari.net maafkan sayah ...tp sayah hanya melarikan diri dari ,tadinya tukang curat-coret tembok

Posting Komentar

Jangan lupa kasih komentar ya? :)