Selasa, 16 Agustus 2011

Pahlawan Tanpa Tanda Jasa


Share

Menyambung postingku yang kemaren,,(Badminton aku vs nyamuk )
Dreeeeeddd,,,dreeeeeddd,,,(kira-kira gitu deh suara alarm di hp ku) aku terbangun dari peraduai yang aduhai rada sakit buat ditiduri,,
02.30 jam dihapeku pas aku lihat,,
waktunya nyiapin makan sahur nih (tugas baru :: gara-gara mama sakit ) ngantuk sih, plus badan berasa remek hasil berantem sama pasukan drakula kerdil yang jumlahnya cuma mereka dan tuhan yang tau,,
Break ** santap sahur.

Rebahan ah nunggu sholat subuh ( inget pesan pak ustad ) niatnya sih bales dendam tidur seharian.
yah baru aja rebah suara si bilal udah kedengeran ( fals sih suaranya ) kepaksa deh bangun lagi ( itu juga karna udah niat)
Singkat cerita aq tidurtuh tanpa gangguan drakula-drakula kerdil.
Riss...riss... (niru suara mama) gugah saur papa kesekolah sekarang (bahasa leluhur tuh yang wajib dilestarikan) yang artinya kurang lebih seperti ini ::
Riss,,riss bangun,kata papa kesekolah sekarang
Catatan ** klo mw tau aku mau ngajar di SLBN disubang (bu guru bo, ) pertanyaan :: emang ada guru model gini??

Ah bener ga sih aku ngajar?? Jadi guru gitu loh?? Ada emang yang percaya ( ga percaya bgt sih klo aq bisa ) baiklah demi menatap masa depan yang belum tentu cerah,akupun mandi *** sensor***

Pamit ke orang rumah --tayangan pas aku pamit

Aku :: pamit yah,,doakan aku ( mirip gaya bicara pemain takeshi castle ) itu loh permainan org jepang,,acara favoritku zaman dulu tuh,,kreatif bgt tuh org jepang,,

Mama :: oke deh (kayanya bukan gt deh?? Lupa dia bilang apa tadi )
Fani :: itu sekolahan deket rumah temen ani (yang entah siapa namanya) ah mulai banyak dosa segala macem lupa,,
Kilasan ** klo mau tau fani tuh siapa,,dia ponakan mama yg tinggal dirumah masi kelas 2 SMK tuh (biro jodoh??) baru kecelakaan ditabrak orang pas baru keluar gang rumah (barang kali mau nyumbang,titip aja ke aku :: hihi ),jadinya ga sekolah ( enak yah libur lama )

Papa yang udh siap dengan seragam kebesaran berkata :: ditunggu didepan aja ya,,
Kelamaan kali ya nunggu aku dandan, aku kan wanita masa kini ,pengen bersolek biar kaya artis pengennya sih mirip teh dian sastro,tapi kayanya lebih mirip teh botol sosro,,wlaaaahhh nasib2,,tapi gini2 juga udah ada yg memiliki,,hihihi sombong

Kameja putih rok coklat, sepatu coklat dan tas coklat mengirini kepergianku menuju mobil ferio warna hijo lumut milik si papah * bukan kolor ijo yang jadi DPO polisi loh.

sampe juga nih disekolahan langsung ke ruang sekolah..pak endangnya ga ada?? koq endang?? ***mikir
endang kan nama si papah?? becanda kali tuh pegawai TU..( hihihi ternyata orang tua suka bercanda juga )
singkat cerita aku mulai ngajar dengan 3 orang murid "huuuhh extra sabar" kalau ngajar anak ABK ya.

ini pengalamanku pertama kali..aku jadi pahlawan tanpa tanda jasa murni dilakukan sukarela ( sukwan tea ) karna benar-benar ga dikasi upah buat pengabdianku..tapi aku ga berharap juga..aku jadikan ini pengalaman biar kelak aku tidak kaku kalau aku benar-benar menjadi guru.

0 comments:

Posting Komentar

Jangan lupa kasih komentar ya? :)